Skip to content

Lucuuu! All about Panda

Dari kecil suka panda…

Kemarin2 lagi seneng nginget2 masa kecil…
Inget panda…
Gugel image dengan keyword panda udah langsung bermunculan gambar lucuuuu lucuuu ya ampyuuuunn

Jadi pengen melihara haghaghaghag
Ngebayangin dimana kandangnya wkwkwkwk
Eh tapi si panda ini binatang yang terancam punah

hiks banyak yang buru panda yah…
Sampe ada postingan tentang scientist panda yang pake kostum panda buat take care baby panda duuuhhh terharuu. So sweet.

Semuanya source dari gugel yah…
gak di kasih link satu2 soalnya kebanyakaaan
yang jelas bukan potoku 😛



















Ke Banduuuung – Surabayaaa (Episode Incognito)

Naik kereta api..tuut..tut..tuut
Siapa hendak turutâ¦ke Bandung….Surabaya…

Bolehkah naik dengan percuma?
Ayo kawanku, lekas naikâ¦.!
Kereta ku tak berhenti lama

Gyahaaaaaa….

Ceritanyaaa… ini perjalanan tak terduga, mendadak liburan sendiri, lagi ga pengen ketemu orang-orang yang lama kukenal, lagi pengen run away (lagi), kekeekeke yang jelas ada sensasi incognito disini:p

preeeeeetttzzz :p

Sebagai seorang ekstrovert yang secara natural lebih senang berada disekitar banyak teman, hari itu aku melakukan petualangan tak biasa, menjelajah jalan sejauh 675 KM, 19 jam dibus ketika berangkat menuju surabaya, (secara muaaacet, mana tiket kereta bisnis dan eksekutif sold out jauh-jauh hari), eeenn naek kereta Turangga selama 14 jam perjalanan pulang sendiri, eh nggak deng,,, pas pulang ternyata ada tmnku urang Bandung yang sedang dinas di Surabaya 1 minggu, jadilah kami pulang bareng dengan kursi berbeda 😀

Sehabis melancong incognito ke Surabaya… pas nyampe Bandung langsung jadi Guide Singkat sehubungan dengan datangnya teman-teman dari Balik Papan dan Jakarta, jadilah Sunday Morning @Gedung Sate-Gasibu-Monumen Perjuangan

Makaaa… sunday morning kali itu….*episode mendadak jadi Guide dan Fotografer* untuk para pelancong sampai pelancong pulang kekeke 😀





















Me and My Dreams ^_^

Bismillaaah..
i do really wanna make those dreams come true…
realizing that i should do more study, effort, and pray 🙂

Harus selalu ingat tujuan hidup, ingat selalu mimpi-mimpi ini
ingat selalu janji pada Rabbku

Bismillaaah

Rabbii… ampuni aku, tuntunlah aku menuju jalan pulang ke pangkuanmu
ijinkanlah mimpi-mimpi ini terwujud

amiin




























Qurrataa’yun ^__^

Subhanallaaah ketika suatu saat aku mengunjungi blog Mas Mosal:

http://m0s4l.multiply.com/ (thx to him 4allowing me to upload the photos^^)

beliau dikaruniai anak2 yg lucu2 dan menenangkan hati, gemes sekali hingga aku memutuskan untuk meminta izin dari Abi dan Umminya untuk upload foto anak2 mereka yg lucu…

Mahasuci Allaah…. semoga kelak anak2ku lucu seperti mereka dan menjadi anak2 shalih/hah yang memenuhi bumi dengan kalimatillaah^^ Amiiiiiinn

jadi anak2 shalih dan shalihah ya sayaangg.. ^^
















My Mom’s Love Letter

On my 21st Aniversary

What A surprising and touching love letter from my love, my heroine, my beloved Mom… 🙂